30 August, 2013

Cek Pembayaran Google AdSende dalam Kurs Rupiah Via Western Union

Menjadi blogger memang kadang punya impact yang menggembirakan, salah satunya yaitu iseng-iseng berhadiah mengikuti progran periklanan PPC Google AdSense milik google inc.

Pembayaran mencapai ambang batas yang di kirimkan setiap tanggal 26 perbulannya jika telah mencapai Ambang pembayaran ($100), menjadi kabar gembira tuk para blogger, mengais rejeki berupa dollar dari internet.

Nah tips dan trik berikut buat Anda yang ingin mengecek total pembayaran google AdSende Anda via Western Union.

Jadi bisa langsung ketahuan dech Anda dapatnya berapa jika di convert dalam bentuk rupiah. Seep langsung aja ngacir ke website Western Union

Untuk mengaksesnya Anda bisa menggunakan Currency Converter di : http://business.westernunion.com/currency-converter


  • Masukkan nilai mata uang dollar yang Anda terima dari pembayaran Google Adsende.
  • dan Pilih IDR - Indonesia Rupiah.
  • Dan KLIK Convert.

Beres.


Seperti ilustrasi gambar di atas, sebagai sample saya memasukkan nilai tukar 1 dollar jika di rupiahkan berarti sekitar Rp.10,864 saat postingan ini di tulis.

Namun ilustrasi di atas bisa saja berubah sesuai nilai tukar dollar terhadap rupiah, well selamat mencoba, have a nice day... bro&sis..

2 comments

  1. halo kang depal, kemana aja hehe, kang saya kan punya 2 blog satu blogspot satunya lagi wp, nah sy pernah daftar adsense setelah blospot berusia 4 bulanan trus ditolak via email. jawaban emailnya situs anda tidak ada.
    memang saya salah berhubung nyubie hehe saya dulu daftarnya pake .com padahal masih blogspot.
    trus saya daftar lagi jawabannya akun adsense anda tidak aktif.
    saya takutnya pihak gugel mengira misalnya saya kopi gambar yang ada di wp padahal wp juga kan milik saya.
    gimana bagusnya apa gambar2 di wp harus saya hapus?
    kedua blog itu walau temanya sama tapi artikelnya memang beda

    bagusnya diseriusin yang mana ya kang blogspot atw wp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh!!, kalo mau serius main adsende mmg agak sulit yah (soalnya dia berhubungan sama traffic yang tinggi), pikirin uang (maksudnya pendapatan dari blog) di pending aja dulu. Enjoy di blog, kalo dari dua blog fill km ada di mana di wp atau yg di blogspot.

      Setelahnya di enjoy aja jalanin, kalo misalkan ada salah satu blog yg ga ke urus di tinggal aja dulu. Saya juga sekarang separti kamu. Bingung akhirnya, saya tinggalin dulu ke2 blog ini dan lebih konsen ke video youtube untuk tahun2 ini. Gitu kira-kira sip.. sukses sob :))

      Delete


Copyright © 2016 Photoshop blog dan Blogger