12 March, 2013

Akses dan otorisasi url lain di Google AdSende

Salah satu buat para pencari uang atau pundi-pundi dollar via internet tentu sudah tidak asing yang namanya Google AdSende. Google AdSende merupakan program iklan yang berhak di ikuti oleh para pengelola website ataupun blog untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi publisher iklan dari Google AdWords.

Memang, google AdSende tidak di ragukan lagi menjadi incaran para blogger untuk mendapatkan panghasilan tambahan dari blognya. Tapi pendaftaarannya saat ini sangat sulit, saya sendiri beberapa kali mencoba selalu di tolak, namun akhirnya di terima juga, pantang menyerah mungkin itu salah satu kunci, selain iu juga membuat blog Anda gemuk dengan konten tentu saja.

Kemudian, setelah di terima saya ingin menambahkan kode AdSende saya tersebut di template download yang sering saya buat untuk di download dan di pakai secara gratis oleh pengunjung blog ini, waktu itu saya berfikir khan, jadi bisa lebih banyak penghasilan saya.

Namun sayang sekali cara seperti di atas tidak di perbolehkan oleh google, dan bisa melanggar tos, ujung-ujungnya menyebabkan akun AdSende anda di Banned.

Aneh memang, tapi kalo di lihat sekilas kelihatannya google adsende sedang melindungi para pemasang iklannya, artinya kode iklan hanya bisa di pasang di url atupun blog atau website yang memang benar-benar di izinkan oleh pemilik akun Google adsende. Sedangkan untuk kode iklan yang kita sisipkan di template gratisan itu, pastinya kita tidak tahu tamplate itu di pasang di domain, URL atau blog/website yang mana, sehingga klik iklannya menjadi invalid (tidak sah), belum lagi akun kita terancam di banned, huu serem capai capai daftar ter-banned.

Berarti kita hanya di izinkan memasang kode iklan hanya pada blog/website yang kita kelola, selain itu tidak di izinkan atau juga bisa di sebut klik fraud secara ridak langsung, lalu bagaimana caranya menambah atau membuat izin Akses dan otorisasi url lain di Google AdSende?

Simak juga tutorialnya di Membuat izin Akses dan otorisasi di google AdSende.

Oke, jadi harus hati-hati nih, mencari uang via onlipun harus di lakukan dengan cara yang tepat dan jujur, biar berkah seep dech salam mencari duit via online, salam...

7 comments

  1. Makasih infonya Gan...

    Ga tau ane kalo adsense harus otorisasi url dulu.

    http://www.mangoleh.com

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya Gan...
    Ga tau ane kalo adsense harus otorisasi url dulu.

    ReplyDelete
  3. Bukan spt itu maksudnya, maksudnya adalah URL baru di web atau blog lain selain URL utama yg pertama kali di daftarkan di google Adsende, gitu!

    ReplyDelete
  4. trus, kalo masalah pharse kode adsense itu apakah juga termasuk pelanggaran mas???

    ReplyDelete
  5. wah pertanyaan yang menarik, jawabannya bisa di lihat di http://productforums.google.com/forum/#!topic/adsense/xKaoADpsbN0

    Tidak termasuk pelanggaran jika kode adsende di parse, kebanyakan orang dengan blog blogspot memperse kode adsende untuk di pasang pada postingan, selama kode tersebut tidak di rubah, di tambah atau di kurangi

    ReplyDelete
  6. bukannya kalo pharse pasti akan ada sedikit perubahan mengenai kodenya mas???

    ReplyDelete
  7. betul bgt berubah tapi ndak pundamental, menurut saya, atau sobat Mohamad punya pengalaman seputar kode adsende yg di parse terus di banned menggo silahkan berbagi kalao ada screen capturenya/atau emaildari google adsende ketika akun GA di banned, mudah2an bisa jadi tambahan referensi buat yg lain, terutama saya, well tris sobat tuk sharingnya yap!

    ReplyDelete


Copyright © 2016 Photoshop blog dan Blogger