16 May, 2012

Pixlr Seru Juga, Photo editor online Bro



Hmmm, dah lama nggak ngebahas soal website photo editing online. Kali ini kita akan sedikit memabahas tentang Pixlr ~ http://pixlr.com

Apa itu Pixlr?

Pixlr merupakan sebuah website Photo Editing Service atau layanan photo editing. Pixlr memanfaatkan flatform simple pada Pixrl Editor seperti layaknya tool-tool yang kita gunakan dalam photoshop.

Namun walaupun begitu pixrl tetap tidak bisa mengalahkan tool-tool seperti memaksimalkan layer, efek-efek gambar yang sudah di setting sedemikian rupa, tidak seperti halnya d photoshop kita bisa memaksimalkan itu semua.

Namun untuk editing photo instan dan cepat Pixlr tetap bisa di andalkan, hanya tinggal mengasah sedikit kreatifitas kamu.

Berikut adalah contoh gambar yang pernah saya edit menggunakan Pixlr (di bawah ini), saya share juga di Twitter


Gimana keren khan!! kamu tertarik untuk mencobanya mangga, silahkan. Di samping Pixl Editor yang sudah sedikit di jelaskan di atas. Kamu juga bisa mengunakan tiga tool lain yang tidak kalah cantiknya dalam mengedit photo cara Instan yaitu :

Pixrl O Matic, yaitu tool untuk mengedit photo terutama memperindah tampilan foto dengan efek-efek yang telah di sediakan Effects Creative, Unicolor, Virtage dll. Kemudaian ada Overlay atau biasa di kenal dengan efek munculaan transparan di depan foto dan yang unik adalah  Border d pergunakan untuk menambah bingkai pada foto asli anda.

Pixlr Express, adalah tool cepat dari Pixrl Editor. Dengan pengaturan yang lebih simple dan mudah d gunakan. Jika Pixrl Editor mengandalkan imajinasi anda secara penuh, di Pixlr Express Anda hanya tinggal mengikuti pengaturan yang telah d sediakan lebih bersifat instan dari pada Pixrl Editor.

Dan yang terakhir adalah Pixlr imm.io, merupakan server upload gambar instan hanya satu kali klik. Di sini kamu bisa sharing hasil foto kamu yang telah di edit di tool-tool Pixrl di atas ke social networking semacam : facebook, twitter, digg dll.

Hmmm menarik khan, silahkan langsung ngacir untuk mencobanya, hu hu huiii salam edit foto.

7 comments

  1. info bermanfaat nih untuk para blogger macam ane.. :) btw, lebih asyik mana dengan picnik, Mas? *saya liat di tulisan terkait ada picnik tuh :D

    ReplyDelete
  2. haloo bro, picnik bagus juga,  sayangnya udah di tutup bebarapa bulan yang lalu. Tapi Pixlr lumayan bagus tuk edit foto, di tester aja bro! tku :)

    ReplyDelete
  3. oh iya, kebetulan banget barusan browsing baca yang picnik itu udah tutup. Siap, Mas.. saya coba2 yang Pixlr.. makasih banyak atas infonya ni, Mas.. :)

    ReplyDelete
  4. seep bro ;) thanks to U to brother ;)

    ReplyDelete
  5. Rudy Susetyahadi18:42

    ajib neh infonya mas bro...

    ReplyDelete
  6. he he he apa kabar, lama tak bersua!! :)

    ReplyDelete
  7. he he apa kabar bro lama tak bersua!! :)

    ReplyDelete


Copyright © 2016 Photoshop blog dan Blogger