18 May, 2012

Kumpulan Costum Twitter Widget online Keren abis!

Hmmm, ngomong-ngomong soal widget twitter atau widget badge atau gadget twitter, berikut ada rekomendasi website generator untuk costum atau membuat widget twitter kamu sendiri.

Uniknya dari semua website generator widget twitter ini kita tidak perlu mengerti tentang HTML, CSS dll. Hanya tinggal membuat widget dengan tool yang telah di sediakan.

Wah, gima na jadi seru khan twitter widget kamu bisa kelihatan lebih unik dan beda, asyik khan!! apa saja, dan seperti apa yah!!, langsung ngacir aja ke :

Twiclur (http://www.twiclur.com)
Dengan tampilan twitter widget yang sederhana, warna-warnanya pun bisa di sesuaikan dengan template dari blog kamu. Hanya tinggal memasukkan username (@username) kamu di Twitter Search. Langsung muncul previewnya di samping kanan, boleh coba.

BlasCasta (http://www.blastcasta.com/twitter-widget.aspx)
Widget twitter simple design, untuk menampilkan update terbaru twitter kamu di dalam blog. Caranya mudah tinggal pilih Twitter User Name, dan KLIK LOAD. Pengaturan yang lain bisa di atur sendiri sesuai kebutuhan, siip go on.

Tweet Cooker (http://www.tweetcooker.com)
Adalah Costum Twitter Widget Maker yang lainya, cara membuat twitter widget kamu sendiri, caranya hampir sama dengan dua websati sebelumnya di atas. Jika telah selesai hanya tingal Copy-Paste kode-nya di dalam blog kamu, cihuuiii!!.

Twit Stamp (http://twitstamp.com)
Yang ini design twitter widgetnya banyak sekali yang unik-unik> Pilihan Costumnya juga beragam. Mulai dari Ukuran kecil, sedang besar. Dan tampilan design widget bisa di ganti-ganti sesuai selera. Yupiii!!

Wisha Friend (http://www.wishafriend.com/twitter/widgets)
Buat yang suka widget berbasis flash, widget twitter generator Wisha Friend, ini bisa di coba. Dengan animasi gambar bergerak. Tampilan widget twitter kamu bisa jadikelihatan lebih aktraktif. He.. Comot bro.. :) lihat tuch contohnya widget twitter saya di bawah, lucu khan!!! :


Follow @depalpiss


Official Twitter Widget (http://twitter.com/about/resources/widgets)
Kalo yang ini, memang widget twitter widget la ngsung dari website resmi twitter. Untuk tutorialnya kamu bisa lihat di : Membuat widget profile Twitter dan buttons Twitter

Monitter (http://monitter.com)
Dan yang terahkir adalah Monitter. Widget ini harus di download dulu sebelum di install. Intruksi instal widget ini telah di sediakan di read.me Text.

Oke brother silahkan di coba-coba twitter generator onlinenya, yupiii.. Tweet.. tweet... salam.

10 comments

  1. panjul22:48

    mantep gan, makasih nih, he he he keren.

    ReplyDelete
  2. hmmm lucu lucu widgetnya makasih Mas bro! ^_^

    ReplyDelete
  3. hi hi lucu, lucu wegdetnya, coba ahhh, makasih

    ReplyDelete
  4. diana23:33

    gan mao tanya kalo widget yang bisa langsung, campur widget twitter ama facebook, di gabung kira-kira ada gak ya?? nyari dari kemaren gak ktmu 

    ReplyDelete
  5. halo Diana kebetulan ada nih, mangga silahkan kangsung di sambangi di http://www.superblog.info/2012/11/widget-twitter-facebook-youtube-3-in-1.html salam :)

    ReplyDelete
  6. M. Sofyan Daud07:09

    mantap euy blognya dan terimakasih informasi yang sudah diberikan ia, bermanfaat ni bagi saya..

    ReplyDelete
  7. M. Sofyan Daud07:10

    mantap euy blognya dan terimakasih informasi yang sudah diberikan ia, bermanfaat ni bagi saya..

    ReplyDelete
  8. infonitas.com20:05

    sip makasih infonya...


    Jangan lupa kunjungi juga berita megapolitan terkini
    Infonitas.com

    ReplyDelete


Copyright © 2016 Photoshop blog dan Blogger