12 January, 2012

Merencanakan akan posting apa? cing meooongggg


Aduh.. aduh kalo udah masalah update posting, kadang kalo kita suka di bikin pusing (pusssing.. pusing.. pusssinggg!) mau posting apa lagi...  Bingung mau posting apa?.. posting apa dong?? he he he...

Ada temen yang menasehati, posting lah sesuatu yang berguna untuk orang lain. Hmmm menarik, cuma kalo di renungin dalem-dalem nongol dech tuch pertanyaan???

Yang berguna untuk orang lain apa yah????

Nah.. loh pertanyaan sebesar bogem Mike Tyson memukuli kepala. Kalo pertanyaan itu di balik jadi lebih aneh, seaneh film yang kita ngga pernah ngerti jalan ceritanya, begini.

Lha.. wong yang terbaik untuk diri sendiri aja kita ga tahu.. lha koq mau memuat posting yang berguna untuk orang lain. Tapi terima kasih.. matur suwun untuk nasehat temanku ini. barang kali ia sudah tahu yang terbaik untuk dirinya sendiri, kamudian bisa berbagi sebuah postingan yang berguna untuk orang lain, he he he :) keep go on brada.

Minum air biar banyak

Lain temanku itu lain pula, kucingku. Eh ga percaya kucingku bisa ngomong, walau memang ga terlalu sering tapi masukan dari kucingku sangat berharga.

katanya menasehati, kalo mau posting itu mengalir saja, ndak perlu di repoting (pinjem istilah Gur Dur, kucingku.. "gitu aja koq repot").

Ia melanjutkan kalo pikiran lagi ga tenang sebaiknya jangan posting bro. Tenangin dulu pikiran, kalo perlu "minum air yang banyak." Sebentar-sebentar kok! minum air yang banyaknya di kasih tanda "kutip" cing.

Meong, ia menjawab.. sambil melotot, tanda kutip pada minum air yang banyak itu arti sebenarnya ga ada embel-embel makna terselubung koq. Lalu kenapa di kasih tanda "kutip" cing?? Meooong, ia kembali menjawab sambil nyengir.. "he he he itu cuma penegasan aja bos!". Baik lah kucingku..

Jadi kalo ga tenang, tenangi diri dulu. Minum air yang banyak (sengaja ga pake tanda kutip lagi, biar ga di salah tafsirkan ha ha ha). baru kemudian posting lagi.

Tenang mengalir, Tidak mengalir tidak tenang

Jadi ke tidak tenangan itu, masalahnya yang bikin kita bingung menentukan postingan apa selanjutnya. Nah kalo kita tenang berarti kita sedang mengalir dan siap untuk menulis potingan selanjutnya.

He he he, bagaimana dengan anda sudahkah anda tenang hari ini, kalo belum yuk menenagkan diri sejenak.. tarik nafas.. perut mengembung.. buang nafas perut mengempis, lakukan sesantai, dan serilex mungkin usahakan mata terpejam.

Lakukan sanpai anda benar-benar tenang, karena semua kuncinya adalah santai dan rilexsss...

seep.. kalo sudah tenang.. selanjutnya posting apa saja yang ingin anda mau, tulis apa saja yang anda ingin tulis, semangat.. dan terima kasih untuk kucing.. meong.. meong, saya lupa memperkenalkannya namanya Mr. Kempling biasa di panggil Iplin-iplin, salam miiiongggg!!!

santai... rilex... rillexxx. rilexxxx.. santaiiiiii.....

salam ngeblog.. brada and sista...

1 comment

  1. wah mantap nih post memberikan motivasi yang yahud bin ahud he he he, seep di copy gan langsung praktek thanks berat artickle nya :)(;

    ReplyDelete


Copyright © 2016 Photoshop blog dan Blogger