17 July, 2010

Kumpulan smiley emoticon animasi lucu gratis mauuu?

Halo.. buat kamu yang suka sama widget animasi smile yang lucu-lucu, nih ada rekomendasi buat kamu. Seperti contohnya di bawah. Tapi itu belum seberapa basih banyak yang model kaya gitu.. Mauuuu...!!, seperti kita ketahui, jenis komunikasi ada dua : komunikasi verbal dan komunikasi non verbal.

Komunikasi verbal adalah komunikasi yang mengunakan kata-kata berupa bahasa, sedangkan komunikasi nonverbal adalah komunikasi yang mengunakan isyarat berupa bahasa tubuh, mimik muka manusia, isyarat gerakan.

Nah kalo yang satu ini adalah salah satu bentuk komunikasi non verbal. Biasanya smile emoticon di gunakan dalam messenger chat. Untuk menambah suatu bentuk dari komunikasi. Apakah kita sedang senang, tertawa, sedih, marah dan lainnya.





Buat sobat yang tertarik dengan widget animasi smiley emoticon yang lucu-lucu ini bisa juga di pergunakan di blogspot kamu. Misalnya di postingan atau di widget sidebar kamu. Untuk menambah daya tarik blog kamu. Oke yang udah ga sabaran langsung aja.

Ada dua pilihan :

Lewat Download  di : http://www.sweetim.com/

Atau langsung ambil kode embed nya di : http://www.sweetimsmiley.com/

Atau mau ambil kode embed langsung pilihan widget-widget animasi yang lucu lainnya silahkan langsung ngacir ke : Widget Animasi Yang Lucu, Gratis Mau

Ayo tunjukan ekpresi kamu yang sedang di rasakan, dengan smiley emoticon ini semuamnya keliatan lebih mudah, menyenangkan, lucu, ekpresif ... (tersedia lebih dari 1000 smiley dan Emiticon lho..dan semuanya gratis.. tis .. tiss alias free) yah pokoknya seperti itu lah ha ha ha ha....!!!

11 comments

  1. Bung Admin, Mampir kemari ya. isi artike ini bagus juga. Jadi betah sy nongkrong disini.

    ReplyDelete
  2. gokil ni kl dipasang di blog, cari2 dulu sob..

    ReplyDelete
  3. mantap... petunjuknya...
    trims...
    lnsung di eksekusi

    ReplyDelete
  4. gan bisa di update ke fropil ga gambar gifnya??

    ReplyDelete
  5. halo masa abdi bloger, coba buka, dasbor blogger(login) kemudian edit photo. Hapus, jika sebelumnya sudah ada. kemudian masukkan dari web berupa direct Link dari sweetsmile dot com.

    ReplyDelete
  6. adji santoso16:51

    ada ndak animasi buat hp nokia c5 seperti di smiley emoticon kalo ada gimana downloadnya?

    ReplyDelete
  7. well, adji santoso, jujur saya tidak terlalu tahu banyak mengenai, aplikasi HP. Sebaiknya bisa langsung di tanyakan pada pakarnya : mbah google
    salam...

    ReplyDelete
  8. minta tutorialnya donk...kurang paham pasangnya nih..

    ReplyDelete
  9. wah coba dulu gan, biar blog ane kagak sepi :D
    tengkyu infonya

    ReplyDelete
  10. Klo dtaroh d blog takutnya jd g mobile friendly,

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya, bener, ini juga postingan bebrapa tahun yg lalu sekitar 2010 klo ga salah, waktu itu mmg belum galak2nya pemakaian internet mobile :)

      Delete


Copyright © 2016 Photoshop blog dan Blogger