02 June, 2010

Santai dulu ahhh, kaya di Pantai

Syair Lagu Doping : Wah, cape juga nulis-nulis hal2 yang bebau serius. Sekali-kali intermezzo ahh, sobat blogger mania kita nyanyi yah.. oke yang tau lagunya langsung aja "bersenandung". Oke kita mulai 1.. 2.. 3.. Go...!!!

Dopingku yang cantik
Sedang apakah kau duduk disini
Merenungi nasib yang terasa kian tak menentu


Sudah biar saja tutup buku kisah cinta itu
jangan kau sembunyi dibalik kepedihan yang sendu


Dan kamu bilang gampang cari cowok lagi
lalu mengapa kok kamu menangis
yang sudah pergi biarlah pergi
Tiada guna tuk dipikirkan lagi...


****
Jangan cengeng menghadapi kenyataan
jangan meleng lihat kanan kiri
Jangan bonceng mobil mobil di jalan
pergi ngeceng cari cowok lagi...


Tau lagu siapa dia atas, ??? yap tepat kamu benar!!. Lyrick lagu di atas adalah lagu dari Garux Band, Grup band tahan 80'an, personilnya antara lain :
Ronny (vokal)
Utox (gitar)
Awix (bas)
Rowman (Drummer), yang sekarang tergabung dalam Grup Bang Unggu slaku drummer.

Tapi masih enak juga lagunya di dengerin sekarang. "Yah hitung-hitung mentertawai kehidupan gitu!!" (ha ha ha ha).

well, salam ceria untuk para Blogger Indonesia...!!

3 comments

  1. Asik dpat pertamax...wah ni lgu asik sob...slam knal blik sob

    ReplyDelete
  2. yoi brother, kaya di pantai... nyantai brother! la la la..

    ReplyDelete
  3. Anak lanang ndak boleh cengeng

    ReplyDelete


Copyright © 2016 Photoshop blog dan Blogger