30 December, 2009

Tips Mendatangkan Pengunjung

Membuat Blog seperti yang kita inginkan atau masih jauh dari keinginan maka asah terus kemampuan anda, we must never stop to Bloging. Dan Blog adalah langkah awal.

Langkah selanjutnya adalah bagaimana mempromosikan Blog anda agar di kenal oleh orang lain. Karena amat sayang, jika kita memiliki sebuah Blog dengan konten yang bagus dan juga desaign lay out yang yah!!! lumayanlah, tetapi tidak dapat di temukan oleh orang lain. Waaah sayang banget tuch mubajirrr!!

Tapi kalem!, tenang! ga usah ribet ga usah ngejelimet!

Berikut ini saya berikan tips yang mudah untuk anda :

Manfaatkan layanan iklan baris gratis, eit.. eit.. jangan anggap remeh submission ke layanan iklan baris. Kelihatannya sepele, tapt serius nih kalau kita sering mensubmit Url kita ke layanan ini, blog kita bisa terindex lebih cepat di search engine.

Tapi sebelum melakukan submission di atas terlebih dahulu optimalkan meta keyword, yang merupakan sebagian dari tehnik SEO (Search Engine optimazion).

Contoh : misalkan anda mempunyai blog mengenai "info-info film terbaru" yang memuat "artikel film", "sinopsis film" atau bahkan "review film". Maka meta word yang anda gunakan adalah :

Artikel film, blog info film atau sinopsis film

Fungsinya adalah agar kata kunci anda ditemukan para blogger yang lain. begini kira-kira rumusannya Pada saat mereka mengetikannya di search engine:

Inilah salah satu keunggulan tehnik ini, tentu saja anda yang paling tau kata kunci “apa” yang “kira-kira” di pikirkan oleh para calon pengunjung blog anda.


Mudahkan …

7 comments

  1. back link penting untuk, meningkatjan traffick!!!

    ReplyDelete
  2. layanan iklan baris, membuat cepat terindex oleh mesin pencari

    ReplyDelete
  3. salam kenal
    tips oke thanks

    ReplyDelete
  4. itu semacam buat back link ya? apa untuk link penunjang aja

    ReplyDelete
  5. go wild with SEO!... guys!.

    ReplyDelete
  6. Baru tahu nih
    Suwun yo~
    piss

    ReplyDelete
  7. Membangun backlink terbilang gampang2 susah...

    ReplyDelete


Copyright © 2016 Photoshop blog dan Blogger